Doa Sesudah Wudhu dan Artinya

Wudhu telah kita pelajari sedari kecil, ketika sore mengaji. Guru ngaji dengan sabar mengajarkan kepada kita runtutan gerakan wudhu, mulai dari awal anggota badan dibasuh hingga anggota terahir.

Dan setelah wudhu pun, dengan penuh kesabaran pula, guru ngaji kita dulu mengajarkan pelafalan doanya.

dan tulisan kali ini adalah untuk mengingat pelajaran saya ketika kecil dulu..

barangkali, teman-teman masih ada yang belum hafal doa sesudah wudhu. tandanya, masa kecil ngaji Anda kurang bahagia.. hehehe

langsung saja berikut bacaan doanya :

doa-sesudah-wudhu

Arti doa sesudah wudhu

“Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlan aku orang yang ahli taubat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orangorang yang shaleh”

yuk kita hafal, agar wudhu kita semakin sempurna kualitasnya…

Tinggalkan komentar